Kabar Politik Terupdate

banner puasa

Tabrak Bus Cargo, Remaja Aceh Timur Tewas

156 0

ACEH TIMUR | POLITIKITA.COM– Kecelakaan maut kembali terjadi di lintas nasional Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (29/12/2017). Kali ini mengakibatkan seorang remaja Fauzi (17) asal Desa Alue Nireh, Kecamatan Peureulak Timur, tewas di lokasi kejadian.

 

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, menyebutkan kejadian itu berawal saat Fauzi mengendarai sepeda motor Honda Kharisma tanpa nomor polisi melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

 

Tiba di lokasi kejadian, Fauzi beruapaya mendahului kendaraan lain di depannya. Sayangnya dari arah berlawanan muncul bus cargo dengan nomor polisi BL 7417 PB yang dikemudikan Sulaiman.

 

“Karena terkejut melihat ada bus cargo, kehilangan kontrol karena kecepatan tinggi, maka Fauzi menabrak bus tersebut,” ujar AKP Joko.

 

Bahkan sambung AKP Joko, sepeda motor Fauzi masuk ke dalam kolong bus tersebut dan terseret beberapa meter. “Lukanya cukup parah, hingga korban meninggal dunia,” terangnya.

 

Dia mengimbau agar pengendara tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga kehilangan kontrol. “Hati-hatilah berkendara, jangan kebut-kebutan, karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya. |KCM

 

Comments

comments