Kabar Politik Terupdate

banner puasa

Jasad Kakek Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit

75 0

LHOKSEUMAWE |POLITIKITA.COM – Jasad Abdur Rahman (83), warga Desa Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, ditemukan membusuk di kebun milik warga, Senin (18/9/2017). Sebelumnya, Kakaek Abrur Rahman menghilang sejak 10 September 2017 lalu. Bahkan, tim gabungan telah mencari sosok kakek renta ini ke sepanjang arus sungai di kawasan itu.

 

Kepala Desa Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Jaharuddin menyebutkan jasad itu ditemukan sekitar satu kilometer dari rumah korban. Kebun itu memang sepi dan jarang dikunjungi oleh pemiliknya.

 

“Lokasi kebun itu memang sepi, tak ada rumah di sana. Ketika kebun itu disisir oleh anak korban, di situlah ditemukan kakek itu.  Kondisinya sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap,” kata Jaharuddin.

 

Sementara itu, Kapolsek Langkahan, Aceh Utara, Iptu Sudiarno menyebutkan jasad kakek itu ditemukan oleh pihak keluarganya. “Kondisinya sudah membusuk. Di temukan sekitar lokasi kebun dimana biasa kakek itu memotong rumput untuk pakan ternak,” kata Iptu Sudiarno.

 

Setelah ditemukan jasad langsung dimakamkan di kampung tersebut. Polisi, sambung Sudiarno telah meminta dilakukan visum et repertum. Namun keluarga menolak karena telah mengikhlaskan kepergian sang kakek.

 

“Tadi kita udah tawarkan visum agar bisa mengetahui apakah ada luka atau bagaimana. Namun keluarga menyatakan sudah mengikhlaskan meninggal dunia kakek itu,” pungkas Kapolsek. |KCM

Comments

comments