Kabar Politik Terupdate

banner puasa

Bertengkar Gara-gara Pasir, Pria Ini Ditangkap

85 0

LHOKSEUMAWE | POLITIKITA.COM – Polisi Sektor (Polsek) Dewantara berhasil menangkap AH (45) warga Desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Senin (6/11/2017). Pasalnya, sehari sebelumnya AH memukul seorang warga berinisial HJ (65) warga Desa Tambon Tunong. Bahkan, pelaku sempat ingin membacok korban, namun beruntung parang warga berhasil mengambil parang yang telah dihayunkannya kepada korban.

 

Kapolsek Dewantara AKP Erpansyah Putra menyebutkan penyebab kemarahan pelaku diduga karena timbunan tanah dan pasir milik korban berada di tanah pelaku. Korban marah, karena tanah dan pasir itu tidak segera dipindahkan.

 

“Siang harinya, korban datang melihat lokasi diletakannya pasir dan tanah itu. Lalu korban dan istrinya pergi. Dari arah belakang, pelaku melempar batu ke arah korban, namun tidak kena,” kata Kapolsek.

 

Korban lalu lari dan dikejar pelaku. Bahkan, pelaku sempat memukul korban yang teka pada bagian telinga sebelah kiri.

 

“Dia juga sempat membacok dengan parang. Beruntung parang itu berhasil dirampas warga yang melihat kejadian itu,” katanya.

 

Setelah kejadian, korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Zainal Abidin di Banda Aceh untuk mendapat perawatan pada bagian gendang telinganya.

 

“Tadi kita tangkap pelaku, kita sita barang bukti sebuah topi koboy warna coklat dan parang. Dia sudah ditahan di Polsek sekarang,” pungkasnya. |KC

 

 

 

Comments

comments