Kabar Politik Terupdate

banner puasa

2 Hari Bebas Dari Penjara, Kakek 70 Tahun Kembali Ditangkap

90 0

LHOKSEUMAWE | POLITIKITA.COM – Seorang kakek berinisial BBH (70) kembali ditangkap oleh tim gabungan Polsek Banda Sakti dan Polsek Meurah Mulia, di rumahnya Desa Jungka Gajah, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. Padahal, baru dua hari lalu dia menghirup udara bebas dari Lembaga Pemasyarakatan  (LP) Kelas IIA, Lhokseumawe.

Pelaksana Harian Kapolsek Banda Sakti, Ipda Zahabi, Selasa (11/4/2017) menyebutkan, tersangka memang residivis dalam kasus pencurian kendaraan bermotor. Untuk kali ini, sambung Kapolsek,  polisi menangkapnya atas laporan kehilangan sepeda motor milik warga Banda Sakti pada 9 April 2016 lalu.

“Setelah diselidi sekian lama, pelaku mengarah pada BBH ini. Maka, begitu mengarah ke dia, kita langsung langsung menangkapnya,” sebut Ipda Zahabi.

Bahkan, sambung Zahabi, penyidikan ini telah rampung dan segera diserahkan ke Kejaksaan Negeri Lhokseumawe untuk penuntutan.

Terkait aksi pencurian kendaraan bermotor, sambung Ipda Zahabi, dia mengimbau masyarakat tetap waspada dengan cara memasang kunci ganda pada sepeda motor. Sehingga, aksi pencurian bisa diminimalisir.

“Namun kami ingatkan begitu menangkap pencuri, jangan main hakim sendiri. Serahkan ke polisi biar kita proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. |KCM

Comments

comments